Tottenham Rela Lepas Eriksen ke Real Madrid dengan Satu Syarat

Klub Premier League, Tottenham Hotspur disebut bersedia melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Namun, ada satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

AGEN212 -Real Madrid sedang melakukan perombakan besar untuk musim 2019/20 yang akan datang. Lima pemain telah resmi bergabung dengan Madrid. Eriksen pun disebut masuk dalam salah satu daftar belanja Los Blancos.Casino Online

Kebetulan, awal bulan Juni ini, pemain asal Denmark tersebut memberi harapan pada Real Madrid. Eriksen mengatakan bahwa dia sangat terbuka dengan kemungkinan pindah dari Tottenham untuk dapat tantangan baru.

Selain itu, kontrak Eriksen dengan pihak Tottenham juga bakal habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Jadi, peluang eks pemain Ajax untuk pindah sangat terbuka.

Dikutip dari The Sun, Real Madrid pernah membuat penawaran awal kepada pihak Tottenham untuk bisa membeli Eriksen. Real Madrid menawarkan uang tunai 45 juta euro ditambah dengan Dani Ceballos.

Namun, pihak Tottenham menolak tawaran tersebut. The Lily White baru akan membuka pintu negosiasi jika syarat yang mereka ajukan dipenuhi Real Madrid. Syarat apakah itu? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Tottenham tidak keberatan untuk melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Hanya saja, klub asal London Utara tersebut meminta pihak Real Madrid memasukkan Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Marco Asensio tidak bermain optimal pada musim 2018/19 lalu. Dia hanya mampu mencetak satu gol saja di La Liga. Capaian itu turun drastis dibanding musim sebelumnya, ketika mampu mencetak enam gol dalam satu musim.

Real Madrid sejatinya memasukkan nama Marco Asensio dalam daftar pemain yang akan dilepas. Namun, mereka masih ragu untuk menjual pemain berusia 23 tahun. Sebab, dia bisa menjadi opsi penting ketika Eden Hazard tidak bisa bermain musim depan.

Marco Asensio juga memiliki kontrak jangka panjang dengan pihak Real Madrid. Melepas mantan pemain Real Mallorca bisa sangat beresiko bagi pihak Madrid.

Real Madrid bergerak cepat dengan mendatangkan lima pemain baru untuk mengarungi musim 2019-2020. Kini tugas manajemen berubah, yakni menjual beberapa pemain agar skuat besutan Zinedine Zidane tersebut tidak membengkak.

Los Merengues telah memperkenalkan kelima pemain barunya ke hadapan publik. Mereka adalah Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo Goes. Sekitar 300 juta pounds dikeluarkan Madrid untuk mendatangkan kelima pemain tersebut.

Dengan ketambahan mereka, alhasil Real Madrid harus segera melepas sejumlah pemainnya. Sebab mereka kini beranggotakan 36 pemain. Los Merengues jelas tak bisa memberikan jaminan tampil reguler kepada semuanya.

Baru-baru ini, partisipan Liga Champions tersebut melepas salah satu pemainnya, Marcos Llorente, ke Atletico Madrid. Dari penjualan pemain berumur 24 tahun itu, Real Madrid berhasil mengantongi uang sejumlah 40 juta euro.

Beberapa pemain diyakini akan menyusul Llorente menunju pintu keluar Santiago Bernabeu. Mereka adalah James Rodriguez, Raul de Tomas, dan Mateo Kovacic. Marca meyakini bahwa Madrid bisa mendapatkan 120 juta euro dari penjualan ketiga pemain itu.

James bisa berlabuh di Napoli dengan mahar sebesar 40 juta euro. Sementara De Tomas kemungkinan akan berlabuh di Portugal jika Benfica mampu membayar 25 juta euro. Kovacic sendiri bakalan bergabung dengan Chelsea dengan biaya 55 juta euro.

Pemain lain yang siap tereliminasi dari Real Madrid adalah Isco, Dani Ceballos, dan Lucas Vazquez. Belum ada tawaran konkrit untuk ketiga pemain tersebut, tapi dua nama pertama sempat dirumorkan tengah diincar raksasa Italia, AC Milan.

Sedangkan salah satu beknya, Nacho, dikabarkan sudah mendapatkan panggilan dari raksasa Serie A lainnya, Inter Milan. Namun hingga saat ini, pria berumur 29 tahun tersebut belum memberikan jawabannya.

Lebih lanjut, penjualan pamungkas Real Madrid akan berada di tangan Gareth Bale. Ia dicap gagal karena tak bisa menggantikan Cristiano Ronaldo, dan kini diberitakan sedang diincar oleh beberapa klub Inggris seperti Tottenham dan Manchester United.

Madrid tak berniat melepasnya dengan status pinjaman, dan mungkin akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk. Namun masalahnya adalah gajinya yang cukup tinggi dan memungkinkan sejumlah klub mundur dari perburuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *